Selasa, 18 September 2012

WRP, Enak Juga Kok

Ini hari ke-9 saya diet. Sudah lewat 1 minggu, kawan. Minggu pagi kamaren saya naik ke timbangan. Hasilnya, lumayan memuaskan, jarumnya menunjuk ke 70kg. Berarti saya sudah turun 2kg. Tidak, tidak, jangan bayangkan dulu kalau saya sudah seramping Jennifer Lopez. Saya tidak mau tertipu dengan penurunan halusinasi itu. Saya yakin, nanti di akhir minggu ke-2 berat saya sepertinya tidak akan bergeming dari 70kg itu. 2kg yang turun di awal-awal diet itu seperti cuma membuang cairan saja. Berdasarkan diet-diet yang pernah saya lakukan sebelumnya, penurunan juga terjadi cukup besar di awal-awal diet dan semakin berkurang di waktu berikutnya. Kawan, tidak mungkinlah lemak yang saya tumpuk berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun itu luntur sebanyak 2kg cuma dalam waktu seminggu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya tetap di target penurunan 0,5-1kg per bulan.
Menu saya hari ini: orak-arik kol + putih telur 4, WRP Diet to Go, Chicken Steak, Susu Kacang, orak-arik kol + putih telur 3. Yang penting, saya masih semangat untuk berdiet. Masalah olahraga, sama seperti hari selasa minggu lalu. Tadi saya latihan back dan biceps. Cuma hari ini saya memang lagi sedih, kawan. Si kunyu, yang juga ikut-ikutan olahraga sejak saya mulai program diet, tadi mendadak berkunang-kunang dan berkeringat dingin setelah olahraga. Nah loo.... Ketika saya cek, denyut nadinya masih kenceng, kembali normalnya lama. Ini yang jadi catatan, kawan. Si kunyu itu, selalu bandel kalau saya bilang antar set itu harus rest paling tidak 1 menit ketika latihan beban. Biasanya dia malah nyambung aja, jadi deh berkunang-kunang. Dokternya tadi juga bilang begitu. Satu lagi catatannya, jangan lupa atur nafas ketika latihan, biar tidak kurang oksigen, tidak pingsan. Pointnya sih begitu kawan, saya sedang tidak bisa menjelaskan dengan baik. Speechless... kalau si kunyu lagi tidak fit, kasian...:(
Karena ada problem waktu olahraga pagi tadi, sekalian saja kunyu saya seret ke RS buat check up rutin. Jadi hari ini saya harus menemani kunyu ke RS. Antri lumayan lama dan harus nunggu hasil lab juga, jadi makanan menjelang siang saya gantikan dengan.....
WRP Diet to Go
WRP Diet to Go itu lumayan memudahkan saya untuk mengganti makanan. Rasa coklatnya juga enak. Tapi sampai sekarang saya hanya pernah menemukan yang rasa coklat saja. Entah memang cuma ada rasa coklat, atau saya saja yang belum ketemu rasa lainnya. Kandungan kalori WRP Diet to Go 200 kalori, 1 paketnya ada 2 kotak dengan harga Rp.14.000. Tapi untuk harga sepertinya tergantung lokasi juga, dulu saya pernah beli seharga Rp.10.000 di klub.Kalau menurut saya, rasanya juga tidak jauh berbeda dengan susu-susu fullcream lainnya yang dalam kemasan seperti itu. Tapi, untuk diet kali ini saya tidak berniat untuk menggunakan WRP secara rutin, jadi cuma pengganti saja, daripada saya terpaksa jajan makanan yang tidak bisa saya takar kandungan kalorinya. Ya, ya, saya memang mau cari amannya saja. Yang penting makanan masih dalam kategori sehat. Jadi susu diet itu enak kok, mari menyusu, kawan! (WRP lhoo ya...)


1 komentar:

  1. 3 Best Tipsters To Make Money On - Work of Tomake Money
    2. BetUS luckyclub.live · 3. Betway · 1xbet partenaire apk download 4. Betway · 5. Paddy 바카라 사이트 추천 Power 토토 사이트 홍보 · 6. หาเงินออนไลน์ Ladbrokes. 888Sport.

    BalasHapus